Home / Kecantikan / 5 Gerakan Untuk Membuat Paha Langsing dan Seksi dalam Satu Minggu
gerakan untuk membuat paha seksi

5 Gerakan Untuk Membuat Paha Langsing dan Seksi dalam Satu Minggu

Cara Cepat Melangsingkan paha-Hai jumpa lagi bersama saya nah kali ini saya akan mebahas tentang cara mengecilkan paha.Memang para wanita akan merasa dirinya seksi jika mempunyai paha yang ramping.Tak heran mereka sering melakukan beberapa olahraga yang menyiksa dirinya untuk merampingkan pahanya.Bahkan tak jarang ada yang rela megeluarkan budget yang tidak kecil hanya utuk merampingkan paha dengan metodesedot lemak.

Untuk mendapatkan paha ramping sebenarnya mudah hanya butuh meluangkan waktu 5 menit setiap hari untuk melakukan beberapa gerakan olahraga ringan namu sangat baik untuk merampigkan paha.Di bawah ini adalah cara cepat melangsingkan paha simak berikut ini:

1.Mengangkat 1 kaki

Gerakan ini memang tergolong gerakan yang paling mudah.Namun poin penting dari gerakan ini adalh berapa lam anda bisa menahan dan mengaangkat satu kaki secara lurus.Dengan gerakan ini akan membuat otot paha anda akan kencang dan membakar lemak lemak yang ada di paha.Lakukan 5 menit dalam sehari dalam satu bulan akan membuat paha langsing.

2.Gerakan memutar kaki seperti bersepeda

Cara melakukan gerakan ini adalah pertama berbaringlah,angkat sedikit kepala dan punggung lalu angkat kedua kaki, dengan menjadi tumpuannya.Lalu gerakankai seperti saat anda bersepeda.Dengan pergantian kaki kiri dan kanan.Lakukan 5 menit dalam sehari.

3.Latihan dengan Handuk

Sediakan handuk kecil,lalu berbaringlah.Kemudian tekuk kedua lutut, lalu letakan handuk di telapak kaki kemudian gerakan kai yang tertungkuk menjadi lurus dengan handuk di telapaknya seperti di gambar.Dengan melakukan gerakan ini akan membuat otot bagian paha belakang akan tertarik sehingga ampuh untuk mengecilkan paha, lakukan hingga 8-10 gerakan berulang.

4.Gerakan menggunting bantal

Gerakan ini dilakukan dengan cara menjepit bantal di lutut, Pertama anda berbaring lalu tekuk kedua kaki kemudian anda jepit bantal di antara lutut yang tertekuk.Kemudian angkat naik dan turunkankaki yang menjepit bantal secara perlahan naik turun atau lurus dan kembali tertekuk.

5.Angkat dan luruskan kaki

Cara melakukannya yakni anda berbaring di atas matras atau kasur, kemudian angkat dan luruskan kaki keatas dengan tangan tidak menyentuh matras.Tahan beberapa detik.Hal ini dapat membakar lemak yang ada di paha anda, jik di lakukan secara rutin setiaphari.

Nah di atas adalah cara untuk mengecilkan paha dengan mudah .Lakukan beberapa gerakan di atas mniimal setiap gerakan 5 menit dan lakukan setiap hari untuk hasil maksimalnya,jangan berhenti lakukan selamam 3 minggu di jamin paha anda akan langsing dan ramping yang membuat tubuh anda akan lebih enteng saat berjalan dan pastinya tambah menawani.Sekian semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.Terima kasih.

Check Also

Cara Menghilangkan Jerawat dengan jeruk nipis dan garam

Cara Menghilangkan Jerawat dan Flek Hitam di Wajah dengan Jeruk Nipis dan Garam

Cara Menghilangkan Jerawat dengan jeruk nipis dan garam-Jerawat siapa yang tak pernah mengalami masalah kulit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!