Home / Diet / Olahraga untuk Membentuk Perut dan Paha agar Terlihat Lebih Seksi

Olahraga untuk Membentuk Perut dan Paha agar Terlihat Lebih Seksi

Olahraga untuk membentuk perut dan paha-Olahraga adalah car mudah untuk menyehatkan badan serta menyegarkan badan kita agar lebih fresh.Dengan olahraga kita juga dapat menurunkan berat badn serta membentuk tubuh kita proporsional atu atletis lho.Gak semua olahraga untuk membakar lemak itu berat ya ada banyak kuk olahraga ringan jika rutin dilakukan mak kamu akan mendapatakan bentuk perut yang kencang dan lengan kencang serta pah kamu akan seksi seperti dilansir dari steptohealth.com(8/10/2017).

Cara Membakar lemak perut dan paha agar seksi

Penasaran olahraga apa yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal paha langsing dan seksi? yuk simak beberapa olahraga ringan di bawh ini yang sudah terbukti ampuh untuk menurunkan berat badn hingga membentuk badan perut lengan dan paha kamu agar lebih langsing dan seksi pastinya.

1.Sit Up

 perut dan paha SEKSI

Dengan kamu melakukan sit up ini beberapa menit setiap hari maka otot perut kamu akan lebih kencang dan perut kamu lebih datar, namun harus bertahap ya jangan kamu paksa harus sekian lama, karena akan malah membuat badanmu sakit terutama perutmu.Untuk awalnya kamu bisa lakukan sit up selama 5 menit setelah di rasa mudah naikan lagi 10 menit dan seterusnya.

2.Push Up

Olahraga untuk membentuk perut dan paha

Dengan kamu melakukan push up ini maka , kamu akan mendapatkan perut yang kencang dan lengan anda akn lebih kencang dan berisi.Kamu bisa melakukan push up ini untuk menurunkan berat badan serta membakar lemak yang ada di sekitar perut serta membuat lenganmu kencang.Kamu bisa push up selama 10-15 menit untuk awl awalnya dan lakukan rutin setiap hari dan dapatkan berat badn ideal serta bentuk tubuh yang rata.

3.Latihan kecil untuk membentuk paha

cara membentuk paha seksi

Untuk kamu yang inginkan paha seksi gak usah bingung.Nih saya kasih tahu cara agar paha kamu langsing dan seksi hanya dengan latihan ringan setiap hari tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun.Kamu bisa melakukan gerakan lunge pose caranya pertama kamu berdiri tegak dan angkat tangan.Kemudian langkahkan kaki kanan terus turunkan badan hingga kaki kanan membentuk sudut 90 derajat.Namun punggung tetapa lurus, ulangi bergantian dengan kaki yang kiri.Lakukan 15 menit sehari untuk mendaptkan bentuk pah yang seksi dan ramping.

Baca Juga : cara menurunkan bert badan tanpa harus diet ketat

Nah itulah 3 olahraga ringan yang dapat kamu lakukan untuk membentuk perut anda lebih datr, serta lengan anda akan kencang dan paha anda akn langsing.Hanya kerajinanmu saja melakukan olahraga ini yang akan mengantarkanmu mendapatkan berat badan ideal dan seksi.Silahkan di praktekan ya sobat Ucer.

Check Also

Diet Alpukat Ampuh Turunkan Berat Badan Hingga 10 Kg

Rahasiaherbals.net-Hai jumpa lagi bersaa saya.Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang diet.Ya diet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!